Jumat, 25 September 2009

CARA DAFTAR BISNIS ONLINE BUYBLOGREVIEWS

Bisnis online adalah sebuah bisnis yang cukup menjanjikan. Selain menjanjikan, bisnis ini juga mudah di jalankan. Tanpa harus bersusah payah membanting tulang. Untuk menjalankan bisnis online kalian idak harus pintar. yang kita butuhkan adalah ketekunan, fokus dan mau belajar, jangan lupa juga berdoa .

Salah satu bisnis online yang saya tekuni adalah Paid To Review (PTR). Banyak sekali jenis PTR yang bisa kita ikuti. Kali ini saya akan membahas salah satu bisnis online PTR yaitu buyblogreviews yang merupakan PTR dengan sistem BID (tawar harga). Jadi setelah kita daftar buyblogreviews maka yang harus kita lakukan adalah BID opportunities yang ada.

Berikut adalah cara daftar buyblogreviews:
1. masuk di www.buyblogreviews.com ini.
2. klik free signup blogger di kolom sebelah kanan.
3. isi semua data2 lengkap mengenai diri anda.
4. kalau sudah klik register

Setelah kalian mendaftar akun,maka sekarang kalian harus mendaftarkan blog kalian. Login dengan akun kalian kemudian ikuti langkah berikut:
1. Klik manage blog
2. add new blog
3. Isi judul blog, URL, desired priced dll
4. klik save

Selanjutnya tinggal tunggu blog di approve dan kemudian BID opportunities yang telah banyak disediakan. Hanya sedikit tambahan, usahakan blog yang kalian daftarkan sudah mempunyai page rank google dan alexa rank kurang dari 1juta.

2 comments:

sawali tuhusetya mengatakan...

wah, sepertinya saya juga sudah punya akun di sana, mas. sayangnya hingga saat ini belum juga tergerak utk memanfaatkan bisnis ini. semangat ikutan ptr jadi muncul lagi, nih. makasih, mas.

mbah cyber mengatakan...

bisnis yang menarik bro, aku juga ikutan bisnis ini

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah