Jumat, 04 September 2009

PENGERTIAN PAID TO REVIEW

Dunia bisnis memang luas, baik itu bisnis nyata atau bisnis online internet. Berbagai macam jenis dan juga sistem berbeda-beda. Dalam bisnis nyata mungkin kita sudah banyak mengetahui contoh dunia bisnis. Kali ini saya akan mencoba sharing tentang bisnis online internet yang juga sangat luas dan berbagai jenis juga ada.

Salah satunya adalah paid to review. Bisnis ini di khususkan bagi blogger atau orang-orang yang mempunyai blog atau website. Bagi para blogger yang sudah lama bergelut dengan blog mungkin sudah paham betul apa yang dimaksud PTR (paid to review). Namun bagaimana bagi mereka yang masih baru dalam dunia bisnis online? Sebagian besar dari mereka pasti tidak tahu apa itu PTR.

PTR adalah salah satu bisnis online yang advertiser (pemilik iklan) memberikan job kepada kita dengan menuliskan review (artikel) ke dalam salah satu postingan kita melalui pihak ketiga kemudian kita akan dibayar sesuai kesepakatan yang telah disepakati. Pihak ketiga disini adalah yang menjadi perantara antara advertiser dengan blogger(publisher). Jadi untuk lebih bisa dimengerti seperti ini.

Jika pengertian diatas masih sulit untuk dimengerti silahkan ditanyakan. Dan bagi para master yang sengaja atau tidak sengaja membaca postingan ini, saya harap bisa memberikan masukan atau tambahan jika ada yang salah atau kurang.

3 comments:

moh karis mengatakan...

info yang bagus kawan. salam sukses

adhit mengatakan...

thx infonya.. maklum sy br belajar

Imoel mengatakan...

hallo sob..
pa kabar nich.. ??
browsing-browsing.. munculnya di blogmu sob.. hehe

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah