Jumat, 31 Juli 2009

SEKILAS TENTANG GOOGLE ADSENSE

Bukannya tidak ada gunanya saya posting sekilas tentang google adsense karena mungkin banyak para blogger indonesia yang sudah mengetahui apa itu google adsense. Tapi saya yakin sebagian juga belum atau tidak mengerti apa itu google adsense. Jadi kali ini saya mencoba berbagi pengetahuan tentang google adsense.

Kenapa kalian bisa mendapatkan dollar dari google adsense? kenapa hanya bermodal website atau blog gratisan kalian bisa mendapatkan dollar? Itulah yang akan saya bahas kali ini. Google adsense adalah penampung iklan, jadi ada sebuah perusahaan yang mendaftarkan diri sebagai advertiser yang ingin memasang iklan di google. Kemudiaan kita sebagai publisher atau yang mempunyai website/blog mendaftarkan diri kepada google agar google memasang iklan advertiser ke website/blog kita.

Kesepakatannya adalah ketika ada seseorang yang klik iklan di web/blog kita maka advertiser akan membayar kepada google sesuai perjanjian. Kemudian kita sebagai publisher akan diberikan bagian oleh google tiap klik iklan di web/blog kita. Rata-rata dari tiap klik adalah $0.3-$0.7 walaupun nantinya ada yang lebih dari itu atau kurang dari itu. Jadi bisa kalian bayangkan sendiri dalam satu hari ada yang klik iklan yang berada diblog anda 100 klik. Tinggal kalikan aja kan?

2 comments:

blogger free backlink mengatakan...

wakakak seep

eRGe mengatakan...

wedew .. monster bisnis beraksi lagi nih .. keren nih tutor nya, oi ya sekedar saran nih coy, mbok ya sekale2 buat postingan yg membahas cewek .. pasti lebih keyen tuh ... weekeke ..peace

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah