Minggu, 30 Agustus 2009

BISNIS MAKANAN PELUANG TERBAIK

Bisnis makanan merupakan peluang yang sangat baik bagi dunia usaha. Bagaimana tidak, kalau kita logika, manusia tidak akan lepas dari makanan. Setiap hari mereka pasti akan membutuhkan makanan. Untuk itu saya berpendapat bahwa bisnis makanan tidak ada matinya sama halnya dengan bisnis pulsa.

Menurut pandangan saya, bisnis makanan terbaik adalah makanan pokok seperti nasi dsb. Coba kita lihat disekitar kita pasti banyak warung, depot atau restoran yang menyediakan makanan pokok sebagai konsumsi sehari-hari. Dan itupun bisa kita lihat setiap jasa penyedia makanan berbeda-beda. Ada yang ramai ada juga yang sepi. Tergantung posisi tempat kita dan makanan yang kita sediakan.

Agar bisnis makanan anda ramai dikunjungi maka sebelumnya anda harus memikirkan tempat yang strategis dan menu yang akan anda sediakan. Carilah tempat yang ramai dilewati orang dan mudah dilihat orang. Untuk menu bisa anda survey apa konsumsi yang disukai masyarakat sekitar anda. Dan satu hal lagi yang menjadi faktor adalah siapa yang melayani bisnis makanan anda. Usahakan yang melayani cewek seksi, bahenol dan yang pasti cantik :D hehehehe.

2 comments:

Anonimmengatakan...

Ya Cak, bisnis makanan itu ke untunganya selalu di atas 100%, Enak mana ya buka warung sama jadi full blogger..:)

jilbab paris murah mengatakan...

bisnis katering pernikahan juga menarik...

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah