Sabtu, 29 Agustus 2009

KAPAN GOOGLE PAGE RANK UPDATE?

Kapan google page rank update? itulah yang sering menjadi pertanyaan bagi blogger yang mennati update pr. Tentunya H2C (harap-harap cenas) menanti update google page rank. Pastinya yang kita harapkan adalah pr kita semakin naik bukan malah semakin turun. Namun apa mau dikata, karena yang namanya update ada tiga kemungkinan yaitu naik, tetap dan turun.

Terus kapan google page rank update? Sebelumnya kalau saya perhatikan google page rank update setiap 3 bulan sekali. Nah, dalam waktu 3 bulan mungkin terlalu lama bagi kita untuk menanti, apalagi yang terjun dalam dunia bisnis online seperti PTR yang konon pr sangat berpengaruh bagi pencarian dollar (semakin tinggi pr semakin banyak job).

Namun berita gembira telah datang sekitar dua bulan kemarin, yaitu google page rank update 1 bulan sekali sekitar akhir bulan. Tentunya menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi kita karena kita tidak perlu menunggu lama-lama update pr kita. Dan kita juga akan cepat mendapatkan informasi berpa perubahan pr kita. Naik, tetap atau malah turun? Semoga update pr yang akan datang blog kita semakin tinggi.

3 comments:

Kang Dedy mengatakan...

wah... tapi... pagerank blogku o terus ya boz...! mohon bimbingan nya...

jadi kabita... pengen punya rank...

SUKSES....

sawali tuhusetya mengatakan...

saya ndak begiotu ngarep update pr google, mas, hehe ... dah ketahuan kalau blog saya sedang dibenci google, haks.

kang dadang mengatakan...

ya nih kapan ya update bulan agustus?

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah