Kamis, 27 Agustus 2009

KARTU UCAPAN LEBARAN TERBAIK

Tidak terasa sudah kita memasuki bulan romadhan minggu ke dua. Sebelumnya kita sudah mendapatkan jadwal puasa ramadhan yang bisa menjadi panduan kita untuk beribadah dibulan suci ini. Tentunya setelah itu bulan kemenangan akan menanti kita. Dan tidak ada yang lebih pantas lagi kita mencari kumpulan kartu ucapan lebaran yang akan kita berikan kepada teman-teman kita.

Biasanya kita memberikan kartu ucapan lebaran melalui SMS lebaran atau email dengan ucapan lebaran yang menarik. Namun alangkah lebih baiknya jika kita memberikan sebuah kartu ucapan lebaran dengan disertau gambar yang menarik. Berikut saya akan memberikan kumpulan kartu ucapan lebaran yang menarik dan bagus untuk diberikan kepada orang yang dekat dengan anda.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


1 comments:

sawali tuhusetya mengatakan...

betul banget, nih, mas, meski teknologi sudah memanjakan kita dalam menyampaikan ucapan lebaran, kartu manual semacam ini belum bisa tergantikan fungsi dan manfaatnya.

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah