Rabu, 12 Agustus 2009

TERNYATA BUKAN MAYAT NOORDIN TAPI IBROHIM

Terjawab sudah teka-teki siapa korban tewas pada penggerebekan di temanggung. Dari hasil tes DNA dan sidik jari yang diumumkan POLRI pada tanggal 12 agustus 2009 ternyata tidak cocok dengan noordin m top melainkan cocok dengan ibrohim florist Hotel Ritz Carlton. Ibrohim disebutkan telah menjadi pemasok bom rakitan di dalam hotel tersebut dengan menyamar sebagai tukang penata bunga.

Ibrohim adalah orang berikutnya yang akan menjadi "calon pengantin" alias eksekutor bom bunuh diri yang katanya akan ditujukan di rumah presiden indonesia SBY di cikeas bogor. Peralatan pun sudah disiapkan tetapi telah ditemukan oleh pihak berwenang.

Sebelum pengumuman hasil tes DNA, keluarga dari noordin m top sendiri tidak yakin kalau yang tewas dalam penggerebekan di temanggung adalah noordin. Yang jelas dimanakah sebenarnya noordin m top berada kita belum tahu. Dan apakah di malam penyergapan di temanggung memang benar ada noordin tapi lolos?

Menurut kabar dari seorang warga yang tidak diungkapkan oleh kepolisian adalah ada dua orang yang lari lewat pintu belakang tapi masih sempat terkejar dan ditembak kemudian ditangkap. Memang publik tidak tahu peristiwa ini karena polri sendiri tidak menceritakan hal ini. Siapa kedua orang ini kita pun belum mengetahui. Hanya pihak berwajib yang tahu.

2 comments:

Alasan Ibrohim Di Temanggung mengatakan...

emang..sob.....

Ajido-Marujido mengatakan...

wah si noordin kayak nonton replay dong di metrotvnews waktu itu...
jadi tambah jago banget tuh terrorist >_<;

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah