Jumat, 04 September 2009

KEUNTUNGAN BERMAIN PAID TO REVIEW

Sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang pengertian paid to review yang saya harap bisa banyak membantu teman-teman dalam memahami dunia bisnis online. Telah saya katakan kemarin juga jika di dalam dunia bisnis pasti ada untung dan juga ada rugi. Kali ini saya mencoba share keuntungan bermain paid to review menurut saya pribadi.

Hampir bisa dikatakan dalam bermain paid to review tidak ada kerugian yang kita dapatkan. Mungkin hanya kerugian biaya online internet dan kerugian waktu yang telah kita keluarkan. Karena di dalam PTR kita hanya bermodal dengkul blog/website. Itupun kita bisa bermodal blog gratisan tanpa harus membeli domain atau hosting. Enak to?

Berikut adalah keuntungan yang bisa kita dapatkan dari bermain PTR:
1. Pastinya kita akan mendapat keuntungan berupa materi yaitu dollar. Karena kita akan diberikan dollar sesuai job yang kita terima dan setelah job itu selesai kita kerjakan. Silahkan lebih jelas baca pengertian paid to review.

2. Lebih mahir bahasa inggris, ketika bermain PTR job yang kita kerjakan haruslah bahasa inggris. Kalau tidak bisa bahasa inggris? tenang, ada google translate yang selalu menemani kita. Dengan kita sering mengerjakan job bahasa inggris tentunya lama-lama kita akan mahir bahasa inggris juga.

3. semangat untuk terus berkarya dalam bloging. Tidak bisa kita abaikan kata "semangat" ini, karena kita tentunya tahu kadang kita malas untuk posting. Dengan mengikuti PTR maka saya yakin kalian akan mencari inspirasi baru. Karena kita bersaing dalam bisnis online ini dengan seribu bahkan jutaan saingan di seluruh dunia.

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa keuntungan ini adalah menurut pandangan saya. Jika ada kekurangan silahkan teman-teman lengkapi dengan komentar dibawah.

6 comments:

Kumpulan Cerita Menarik mengatakan...

tunggu aku bro.....lagi siap siap nyusul PTR,,kyknya mendulang dolar dari situ mudah.hihihihi

Ocim mengatakan...

langsung meluncur kang

my cellular corner mengatakan...

Sebenarnya ada juga job yg menerima review dengan bahasa lokal mas, mungkin menurut mereka lebih alami, terutama jika blog yg dipakai blog berbahasa lokal. aku sempat mendapat 3 job dari blogsvertise yang aku buat dengan bahasa indonesia dan diapprove, namun karena mendapat "marah" dari pemilik hosting (wordpress.com, hehe...) akhirnya tidak aku teruskan lagi...

admin mengatakan...

cip, mecahin telor dulu baru ikutan gabung

sawali tuhusetya mengatakan...

sudah lama pingin juga ikutan program PTR, mas, tapi hingga sekarang belum kesampaian juga. ptr agaknya memang program yang menguntungkan bagi blogger.

Diana Sesarin mengatakan...

Terima kasih buat infonya.

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah