Selasa, 13 Oktober 2009

APA YANG DIBUTUHKAN UNTUK PTR?

Kembali lagi kita bicarakan paid to review (PTR) yang merupakan salah satu bisnis online internet yang cukup menjanjikan. Saya anggap disini sudah mengetahui yang dimaksud dengan PTR, karena pada postingan saya sebelumnya sudah banyak membahas bisnis ini. Namun kali ini saya akan membahas apa sebenarnya yang di inginkan advertiser PTR sehingga kita bisa sering mendapatkan job.

Mungkin banyak para blogger yang bertanya-tanya bagaimana agar kita sering dapat job? kenapa blog lain bisa mendapatkan banyak job sedangkan blog saya jarang atau bahkan tidak pernah mendapat job sama sekali? Sebenarnya apa keinginan dan penilaian advertiser kepda blog kita? Sebenarnya tidak rumit dan bisa dikatakan sangat simpel, bagaimana penilaian advertiser terhadap blog kita. Yang saya tahu mungkin hanya ada tiga penilaian dari advertiser PTR.

1. page range google, tujuan advertiser adalah agar web/blog mereka bagus dimata google dengan mempunyai banyak backlink dan juga akan menaikkan page rank mereka. Itulah alasan kenapa advertiser sering memberikan persyaratan PR harus tinggi. Rata-rata mereka mnginginkan PR3 ke atas. Tapi bukan berarti untuk PR1 atau PR2 tidak akan mendapat job. Buktinya blog kumpulan bisnis ini sering mendapat job, walaupun hanya PR1.

2. Alexa rank, merupakan ukuran banyaknya pengunjung yang datang dengan IP address yang berbeda. Jadi semakin kecil alexa rank kita berarti blog kita sudah dikunjungi dari berbagai macam IP address. Biasanya advertiser minta alexa yang kecil dibawah satu juta.

3. Subscriber, adalah berapa banyak pelanggan pembaca kita dari email. Artinya ketika kita update postingan terbaru, maka secara otomatis mereka akan dikirimi dari email yang mereka daftarkan. Semakin banyak pelanggan kita, itu berarti semakin besar kemungkinan advertiser akan suka. Karena ketika kita membuat job dari advertiser, maka job tersebut sudah tersebar kepada pelanggan melalui email. Dn kemungkinan dibaca sangat besar. Untuk menjadi pelanggan artikel blog kumpulan bisnis ini silahkan kalian isi email di sidebar atas, karena saya sudah menyediakan kolomnya.

Silahkan jika ada yang kurang mengerti bisa ditanyakan, atau mungkin ada yang menambahi silahkan sharing bersama. Semoga bermanfaat.

9 comments:

asep canda mengatakan...

good article

danuakbar.com mengatakan...

hm... subscriber ngaruh jg iah...

Anonimmengatakan...

sipp tu kang ... teruskan kang

kang suroto mengatakan...

Keren postingannya sahabat...

Anonimmengatakan...

aku kurang begitu tertarik
tapi keep posting lah mas roomen!!!

mendjaya mengatakan...

tambah tau aku sob

solopunya mengatakan...

keren nich tipsnya, bisa lebih mendalam lagi mas.
murid siap belajar dari master.
Mohon bimbingannya, maklum masih pemula

hendrie k_bejo mengatakan...

nice info !!
coment balik ah

Rizkyzone mengatakan...

posting yg sangat bagus... tp aq msih belum bisa review, ini masi belajar

kalau sempat coment dan folow balik ya

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah