Jumat, 09 Oktober 2009

TIPS BANYAK JOB BUYBLOGREVIEWS

tips bnyak blog buyblogreviews ini mungkin bisa membantu kalian untuk bisa sering mendapat job dari BBR. Seperti yang telah saya katakan pada postingan sebelumnya tentang cara daftar buyblogreviews yaitu setelah kita daftar, maka langkah selanjutnya adalah kita BID (menawar). Sebenarnya tips ini sudah umum, tapi saya sedikit menambahkan dari pengalaman yang saya dapatkan.

Sebelumnya, pastikan blog yang kalian daftarkan memiliki page rank dan alexa rank yang bagus. Untuk PR minimal 1 tidak masalah. Dan untuk alexa usahakan dibawah 1juta. Karena jika belum mempunyai PR dan alexa masih tinggi, saya jamin tips ini tidak akan membantu .

1. BID sebanyak-banyaknya. Tidak peduli sesuai kategori atau tidak. Karena menurut pengalaman saya sendiri, sering dapat job yang tidak sesuai kategori.
2. BID tidak lebih dari 20% untuk opportunities yang mempunyai budget besar. Misal budget $100 maka pasanglah BID $20. Jika budget $50 maka pasang BID $10. Namun jika budget kecil, ya kalian kira-kira sendiri saja. Misal budget $3 jangan BID 20% nya nanti habis donk .
3. Daftarkan blog sebanyak-banyaknya. Dari awal saya daftar hingga lebih dari 6 bulan, tidak ada satupun job yang datang. Tapi setelah menambah blog menjadi dua, Alhamdulillah job sering nyasar juga.
4. Jadilah yang pertama ngeBID. ketika kita menjadi orang prtama yang BID opportunities baru, maka admin akan mudah melihat BID kita. Dan kemungkinan di approve juga besar. Untuk itu sering-sering saja membuka akun BBR.

Kalau menurut saya hanya itu yang biasa saya lakukan. Jadi jika ada yang menambahi atau kurang setubuh setuju, silahkan saja kita sharing bersama. Semoga bermanfat .

10 comments:

Mx Axrom mengatakan...

Pertama kalinya...beleajar ahh,tak baca,jangan dihapus ya kang...

Rinto mengatakan...

akhirnya....jurus andalan dike;uarkan jg....betul tuh..meski ga sesuai kategori tetep di bid...cm sayangnya aku kok tetep jarang di approve ya....hiks...hiks...lbh banyak approve di SR nya.

Oai ada satu lg Rek...Rinto tuh bkn Mas Doyok yaaaaa...Rinto ya Rinto...Mas Doyok ya Mas Doyok....dua pribadi yg berbeda...ha...ha..ha..gra2 dirimu tuh, di SM ku banyak yg ninggalin pesan...met siang Mas Doyok....numpang tenar ya Mas Doyok...dll...tp ra po2 ding...wkwkwkwk

Rival Aditya mengatakan...

mantab sob infonya langsung aq pelajari ach

danuakbar.com mengatakan...

nice tips.!

nada mengatakan...

blogger skr emang keren abis
udah tulisanya keren
blognya keren
alexanya keren
orangnya pasti keren
hihihi
saluttsss.....

akhatam mengatakan...

tapi sampe sekarang nggak dapet2 tuh mas... ampe sebel gua... seringnya ku di sponsoredreviews.. alhamdulillah pengganti BBR...

lusiedulink mengatakan...

wah gak ngerti bisnis gituan roomen, thanks for sharing

Blogger Admin mengatakan...

oke deh...untuk pertama kalinya ada yang berhasil membuat saya tertarik dengan dunia bisnis........gud deh..........tak follow bang!

Blogger Admin mengatakan...

sip deh bang!oke aq dah masukin email buat langgan artikelnya.....

Bisnis di Rumah .... yuuuu mengatakan...

waduh, tips bagus nih ... ikut baca2 deh

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah