Minggu, 01 November 2009

TIPS BANYAK JOB DARI BLOGSVERTISE

Blogsvertise adalah salah satu broker program paid to review yang cukup menjanjikan. Dimana setiap job yang kita dapatkan sudah bersih tnpa adanya bagi hasil atau potongan dari pihak brokernya seperti sponsored review atau juga buyublogreviews. Rata-rata yang kita dapatkan dari blogsvertise diatas $7 setiap job nya. Harga yang begitu menggiurkan dan pasti siapa saja juga menginginkannya. Tapi terkadang kita juga kesulitan bagaimana bisa mendapat banyak job dari blogsvertise ini.

Hanya sekedar sharing menurut pengalaman saya sendiri akan saya berikan tips banyak job dari blogsvertise bagi kalian. Dan saya juga tidak menjamin tips ini akan berhasil karena semua tergantung advertisernya juga. Berikut adalah tips yang biasa saya gunakan sehingga saya mendapat job yang lumayan banyak.

1. Blog page rank 3, kebanyakan advertiser suka dengan blog yang mempunyai PR3. Menurut pengalaman saya memang seperti itu dibandingkan blog dengn PR2 atau dibawahnya.
2. Domain sendiri, Artinya domain blog yang anda daftarkan bukanlah domain gratisan seperti blogspot atau wordpress. Tapi bukan berarti untuk blog gratisan sepi job. Buktinya blog saya yang gratisan juga banyak job.
3. Banyak blog, daftarkan blog yang anda punya. Karena di dalam blogsvertise hanya satu kategori untuk satu blog. Dengan menambahkan blog, tentunya akan menambah kategori kita.
4. kategori sesuai, Pilihlah kategori yang sesuai yang sedang ramai job. Mungkin saja blog kalian dapat salah satu jobnya. Beberapa kategori yang sedang ramai adalah entertainment, general dan teknologi.
5. Pengunjung, perbanyak pengunjung blog anda. Menurut pengalaman saya, dari total empat blog yang saya daftarkan hanya 2 yang sering mendapat job karena mempunyai PR3 dan traffic yang tinggi.

Sekali lagi tips diatas menurut pengalaman saya sendiri, jika ada pengalaman lain dari para master yang nyasar membaca postingan ini silahkan dikoreksi.

5 comments:

Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...

wah thanks banget nihh sharingnya master langsung praktek dah moga banyak job

Unknown mengatakan...

weW $$$ bikin ngiler...PR gw udah 3 tuch sob.. hehe.. dari dulu kagak naek2 wakakakak..btw komeng balik yaa

Pentol Kramat mengatakan...

bener tuh Boss...klo mau daftar blogsvertise usahain yang punya PR 3 cos duitnya mayan gede...biasanya aku $9-20/job...peraturan BV yg baru kita memang ngga bisa merubah kategori...so, solusi dr roomen tepat 100%...perbanyak blog yg didaftarin dengan berbagai kategori....tp sebenernya lbh enak jualan link deh...ngga repot, tinngal pasang script di blog doank...trus nunggu ada advertiser yg tertarik pasang di blog kita

Anonimmengatakan...

aQ lom pernah nyoba blogadv kyak apa coba ach pakdhe..

mbah cyber mengatakan...

Setujuuuuuu....

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah