Senin, 21 Desember 2009

PREMIUM MARKETPLACE REVIEWME

Bagi yang sudah lama di bisnis online reviewme mungkin sudah tahu apa yang dimaksud dengan premiun marketplace reviewme (PMP). Tapi bagi yang baru, mungkin masih membutuhkan informasi lebih mengenai hal ini. Sebenarnya saya tidak pantas untuk berbagi informasi ini. Namun hidup untuk berbagi itu sangatlah penting, maka sudah kewajiban saya untuk berbagi informasi. PMP berbeda dengan marketplace reviewme yang biasanya. Ada beberapa perbedaan yang akan saya bahas di blog kumpulan bisnis ini.

Perbedaan Premium Marketplace reviewme dengan maketplace biasa:
Jika kita daftar reviewme, kita akan mendapat akun yang biasa. Kita akan mendapatkan job yang dijatah tiap bulannya. misalnya dalam satu bulan kita hanya mendapatkan job maksimal 10 job atau 30 job. Dan juga job yang didapatkan juga nilainya tidak begitu besar seperti PMP. Kalau blog kita masuk dalam Premium Marketplace Reviewme, kita akan mendapatkan unlimited job. Artinya dalam 1 bulan tidak ada batasan dalam mengambil job. Kemudian job yang didapatkan juga nilainya besar sekitar $40 tiap job nya. Bisa dikatakan PMP adalah tempat VIP. Karena blog yang masuk daftar PMP akan didahulukan untuk mendapat offer.

Syarat masuk daftar premium marketplace reviewme:
Ada juga syarat yang harus dipenuhi apabila blog kita ingin masuk dalam PMP. Dari informasi yang saya dapat dari master bisnis online, ada beebrapa syarat antara lain, alexa rank harus bagus sekitar dibawah 200ribu. Selain itu blog harus minimal page rank 3. Dan yang tidak kalah opentingnya adalah jumlah pembaca blog atau RSS feed harus banyak. kalau ini saya tidak begitu tahu berapa minimal pembaca blog kalian. Yang jelas blog saya dengan pembaca 160 juga bisa masuk. Dan yang terakhir adalah jumlah pengunjung blog harus banyak. Kira-kira 400-500 per hari.

Cara masuk premium marketplace reviewme:
Adapun cara agar blog anda bisa masuk dalam daftar PMP adalah harus memenuhi persyaratan diatas. Kemudian jika merasa blog sudah memenuhi persyaratan diatas, kirimkan email ke support reviewme yang berisi tentang pengajuan blog kita agar masuk dalam daftar PMP. Kemudian tunggu saja balasan dari mereka, apakah diterima atau ditolak.

Silahkan mencoba bagi kalian yang ingin masuk dalam daftar PMP reviewme, semoga sukses dan semoga informasi ini berguna.

5 comments:

Anonimmengatakan...

siip banget nih info bisnisnya... jadi pengen tau jg.. ;)

eviyulianti mengatakan...

Thanks buat info'y...
Sukses selalu
...^_^...

prafangga mengatakan...

waduh aku g ikutan reviewme nich, jadi g tau seluk beluknya kebanyakan mengais dolar ^.^

matri mengatakan...

infonya bagus ni, PR 1 bisa ngk ya....?

anay mengatakan...

harus cepet2 ke TKP nih.....

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah