Sabtu, 02 Januari 2010

Mbah Gendeng | Seputar Kontes SEO

Mbah gendeng adalah salah satu kontes SEO yang sedang berlangsung sampai saat ini.Mbah gendeng merupakan sebuah julukan dari seorang mahasiswa jurusan kedokteran di salah satu perguruan tinggi di jember. Lalu kenapa dia mendapatkan julukan tersebut? Siapa yang memberikan julukan mbah gendeng tersebut kepada dia? Tentu saja asal usulnya saya kurang tahu. Yang jelas semua itu hanyalah sebuah julukan. Bukan berarti dia benar-benar gendeng.Kalau dilihat dari profilnya, dia merupakan salah satu anak bangsa yang pintar dan cerdas. Bagaimana tidak, sangat susah untuk bisa masuk dalam perguruan tinggi jurusan kedokteran.

Dari pengamatan saya sendiri, kalau tidak salah julukan mbah gendeng adalah dari dirinya sendiri. Bagaimana tidak, kalau kalian mengunjungi blognya, kalian akan banyak mendapatkan artikel yang berisi tentang ilmu-ilmu yang tidak sewajarnya menjadi konsumsi publik. Apalagi di postingkan dalam sebuah blog. Namun bagaimana lagi, yang namanya mbah yang sudah gendeng, hal tersebut mungkin tidak di hiraukan olehnya. Kalian bisa berpendapat sendiri tentang dia, apakah dia sebenarnya benar-benar seperti julukannya atau tidak. Lalu apa isi blognya? memangnya hal yang tidak wajar apa yang ada dalam blognya?

Sedikit saya akan memberitahukan kepada kalian apa isi dari blog mbah gendeng. Pernah saya kunjungi isi blognya kebanyakan adalah mengenai ilmu santet, pelet atau guna-guna. Yang jelas ilmu-ilmu tersebut tergolong dari ilmu hitam dan ilmu putih. Wow, ngeri juga ya! memang sih, tapi bukan hanya mengenai ilmu yang serius, ada juga ilmu yang membuat kita tertawa yaitu ilmu untuk ngerjain seseorang. Apa maksudnya? Coba deh kalian kunjungi sendiri blog dia dan cari tahu ilmu yang saya maksud. Yang jelas ilmu tersebut mengenai bagaimana cara membuat seorang wanita orgasme tanpa kita sentuh sedikitpun anggota badan wanita tersebut. Entah ilmu tersebut benar adanya atau hanya sebuah mitos, yang jelas hal tersebut merupakan salah satu hal yang unik dan lucu dan bisa membuat kita gendeng kalau memikirkannya.

Apa sih sebenarnya tujuan mbah gendeng mengadakan kontes SEO?  Pertanyaan yang cerdas. Memang semua ada maksud dan tujuan, begitu juga dengan hal ini yang bertujuan untuk merayakan ulang tahunnya pada tanggal 21 januari 2010 mendatng. Dan kontes ini juga akan berakhir pada hari perayan ulang tahun dia tersebut. Apa hadiahnya? Untuk yang satu ini tunggu informasi dari saya selanjutnya. Karena saya sudah banyak ngetik dan tangan juga sudah capek. hehehe...

2 comments:

Khairul Anwar mengatakan...

Hahahahaha masuk sandbox nihh :D

tempat bisnis mengatakan...

Jadi penasaran gan..

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah