Jumat, 26 Maret 2010

Text Link Ads Dari Blogsvertise

Pernah tau blogsvertise kan? yang biasa teman-teman sebut BV. Yang dulu merupkan broker paid review murni. Entah sudah berapa lama BV merubah haluan menambahkan fitur berjualan link atau biasa disebut dengan text link ads. Yang jelas kemarin saya mendapat job dari BV yang bukan job review. Awalnya emmang sempat heran dan juga kaget karena saya hanya di berikan alamat URL dan juga anchor untuk dipasang di home page. Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana saya memasangnya sementara tidak ada scriptnya.


Ternyata pemasangan link manual. Jadi kita pasang link dan ancornya kemudian kita submit. Untuk submitnya di masukkan URL home page dan untuk judul nya saya kurang begitu jelas, apakah yang diminta judul dari blog atau yang lain? Yang jelas kemarin saya memasukkan judul nya adalah judul blog yang dapat text link ads tersebut dan sampai postingan ini di terbitkan masih belum ada konfirmasi diterima atau ditolak. Semoga saja diterima.

Untuk Text Link Ads ini kita akan dibayar perbulan sampai advertiser memutuskan kontrak. URL bisa ditaruh dimana saja, tapi yang jelas semakin bagus posisi URL advertiser, maka semakin senang advertisernya dan kemungkinan besar akan memperpanjang kontrak kerja. Tiap bulan kita diberikan bayaran yang bervariasi, tapi untuk pertama kalinya ini saya mendapat $5 perbulan. Ya lumayanlah pasif income.

2 comments:

greenme mengatakan...

oke sob .. infonya sangat bermanpa'at ni bg sy..

Iseng Ngeblog mengatakan...

Blom pernah dapet job begitu sob

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah