Jumat, 02 April 2010

Dapat PIN Google Adsense

Setelah sempat lama menunggu hingga 4 bulan lamanya, kini akhirnya PIN GA (google adsense) nyampe juga dirumah. Sebelumnya saya request PIN tersebut sebanyak 3 kali dan juga mengganti alamat tujuan PIN 3 kali juga. Sempat down juga dan nyerah untuk mengikhlaskan PIN tersebut. Sampai-sampai lebih dari 4 bulan saya tidak mengurusi blog yang saya ikutkan GA karena sudah pasrah akan keadaan. Karena kita tahu sendiri bahwa syarat untuk mencairka pendapatan dari GA sebelumnya adalah memasukkan PIN account kita. Kalau tidak memasukkan ya kita gak bisa dibayar.


Tapi beberapa hari yang lalu setelah postingan ini diterbitkan, saya dikabari saudara saya yang alamatnya saya tujukan untuk mendaratnya PIN adsense bahwa ada surat dari google. Langsung saja saya minta nomor ayng ada didalamnya kemudian saya kirim dech ke google. Semoga dengan datangnya PIN tersebut saya semakin fokus untuk bermain GA. Karena saya sudah lama tidak fokus dalam bisnis online PPC terbesar ini.

Google hanya memberikan 3 kali kesempatan untuk request PIN. Setelah itu entah jalan apa lagi yang bisa kita tempuh. Karena sebelumnya ketika saya masih request 2 kali, saya mencoba untuk langsung menghubungi pihak google tapi tidak bisa.

1 comments:

didin mengatakan...

jadi ngiri nih..
kapan ya giliranku?

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah