Selasa, 22 Juni 2010

10 Tips Untuk Menaikkan Ranking Mesin Pencari Bing

Bing (sebelumnya Live Search, Windows Live Search, dan MSN Search) adalah mesin pencari web saat ini dari Microsoft. Bing ini diresmikan oleh CEO Microsoft Steve Ballmer pada tanggal 28 Mei 2009 dan sejak itu tumbuh pada kecepatan tetap. Sekarang Bing mendapatkan posisi 3 mesin pencari terbesar di web dengan pangsa pasar setelah Google dan Yahoo. Dari data diatas, jelas begitu pentingnya Bing dalam pencarian dan saya berpikir bahwa webmaster harus memperhatikan optimasi pencarian website mereka.


Disini saya akan mencoba berbagi tips bagaimana cara meningkatkan ranking blog kita di mesin pencari Bing tersebut.

1. Judul Halaman Web Anda: 
Yang pertama dan paling penting cara adalah meletakkan kata kunci yang akan meringkas isi halaman web Anda. Untuk membuat halaman web Anda pada bagian atas mesin pencari, Anda harus menghubungkan judul dengan isi halaman web Anda.

2. usia Domain Anda Page: 
Bing mencintai halaman domain lama. Ini hanya berarti, lebih tua halaman domain: peluang lebih halaman Web Anda harus di atas halaman hasil pencarian. Jadi, lain kali ketika Anda memikirkan membuka sebuah situs web, jangan lupa untuk membeli sebuah domain lama.

3. Semakin banyak teks: 
Tidak seperti mesin pencari lainnya, Bing tampaknya fokus pada jumlah teks. Jika isi dari halaman web Anda memiliki setidaknya 300 kata-kata Anda akan mendapatkan peringkat tinggi dalam mesin pencari Bing.

4. Selalu Ceck Broken Link:
Selalu pastikan untuk memeriksa link yang rusak atau tag unclosed dari waktu ke waktu. Apabila ada broken link di situs Web Anda, Bing tidak akan bekerja dengan baik untuk mengindeks situs Anda.

5. Gaya HTML coding: 
Pastikan bahwa halaman web Anda dirancang dan kode sesuai dengan standar World Wide Web Consortium (W3C). Jadi, Anda harus menggunakan hanya well-formed dan menguji kode HTML halaman web Anda menggunakan layanan validasi W3C untuk evaluasi yang lebih baik.

6. halaman Web Diperbarui: 
Bing paling suka diperbarui halaman web. Ini berarti jika Anda memiliki mengubah lokasi dari setiap halaman Web dari situs Anda, maka Anda harus kembali pengunjung Anda langsung ke halaman web baru.

7. MSNBot crawler friendly website:
Pastikan untuk menggunakan "robots.txt" file dalam direktori utama yang memungkinkan MSNBot untuk menjelajah situs Web Anda. MSNBot adalah laba-laba yang merangkak ke situs Anda untuk mencari kata kunci dan teks.

8. Link ke situs-situs lain: 
Jika dibandingkan dengan Google, peringkat Anda dari situs ini tidak dilakukan dengan menghubungkan ke halaman di luar situs web Anda. Anda bebas dapat link ke website lain juga tetapi pastikan tidak berlebihan karena dapat mempengaruhi Google PageRank. Seperti yang kita semua tahu bahwa Google menghukum peringkat Anda, akan lebih baik untuk menambahkan rel = "nofollow" pada tag link eksternal Anda untuk menyimpan situs web Anda dari hukuman Google.

9. Kata Kunci Pada Meta Tag: 
Jangan lupa untuk menempatkan kata kunci terbaik dalam informasi meta yang meliputi deskripsi meta, judul dan kata kunci. Semua cinta kata kunci mesin pencari informasi meta kaya dan teknik ini juga berlaku sama di mesin pencari Bing.

10. Membuat URL statis dan sederhana: 
Sebuah URL URL statis adalah mudah untuk indeks jika dibandingkan dengan URL yang rumit atau yang sering berubah. Dan di sisi lain, URL sederhana adalah juga mudah untuk penunjuk dan ingat.

3 comments:

Unknown mengatakan...

ok lah gan infonya

kuli tandur mengatakan...

bagus.. bagus.. nilai 100. tips yg sangat berguna sekali

semPATA Indonesia mengatakan...

mantep gan elmu nya...
back visit yah...

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah