Kamis, 10 Juni 2010

Akhirnya Kembali Juga PR Blog

Sudah hampir 3 bulan lamanya blog kumpulan bisnis ini saya tinggalkan tanpa update postingan. Hal tersebut karena sedang malasnya saya dikarenakan blog ini dulunya menjadi PR n/a. Entah kenapa bisa begitu, saya sendiri kurang tahu. Yang jelas dua hari sebelum postingan ini di buat, saya mencoba membukakembali sebagian blog saya. Saya lihat PR nya sudah kembali 3. Saya coba buka blog yang lain yang juga sebelumnya benasib sama dengan blog ini. Ternyata Pr nya 3 juga.


Syukur tentunya saya ucapakan karena update PR google terakhir kemarin blog saya hancur semua. Dua blog yang PR 3 menjadi n/a dan 3 blog PR2 juga n/a seta 1 blog yang dihapus google. Tragis memang, tapi mau gimana lagi, saya terima saja perlakuan kejam google tersebut. Namanya juga nebeng alias gratisan. Kalau blog yang berbayar tentunya tidak akan bisa dihapus google. Paling juga PR nya yang anjlok kalau dipakai bisnis review.

Kini saya mencoba kembali aktif blogging. Semoga ada ide-ide yang bisa saya berikan terutama ide bisnis online agar bisa dibaca para pengunjung.

2 comments:

Daily Diet mengatakan...

wwuuiihh selamat sob PR-nya 3

Download Ebook Gratis mengatakan...

good info, thx bro :)

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah