Selasa, 29 Juni 2010

Mencari Backlink Dari Blog Dengan Plugin Comluv

Salah satu cara untuk meningkatkan google page rank adalah mencari backlink sebanyak-banyaknya.Sebagian blogger kesulitan untuk mendapatkan backlink terutama bagi mereka yang mempunyai blog yang baru lahir. Karena mereka kesulitan untuk bertukar link dengan blogger tetangga. Hal yang sama juga akan dirasakan bagi blogger yang tidak mempunyai blog dummy. Untuk mencari blog dengan aliran "dofollow" sekarang ini agak susah. Postingan kali ini akan membahas bagaimana anda bisa mendapatkan posisi SERP yang bagus dengan backlink dari website atau blog beraliran plugin comluv.


Yang dimaksud dengan plugin comluv adalah website yang memberikan link postingan terakhir blog kita pada saat kita berkomentar. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar!


Dari gambar diatas, yang saya tandai dengan warna biru adalah nama anda dan warna merah adalah postingan terakhir blog anda. Dengan demikian posisi SERP anda akan naik jika anda rutin berkomentar di blog dengan plugin comluv. Bukan hanya itu saja, kebanyakan dari blog dengan plugin comluv adalah dofollow, jadi page rank anda juga bisa naik. Lalu bagaimana caranya? Mudah sekali, anda bisa langsung menuju website comluv www.comluv.com kemudian search sesuai kata kunci yang anda inginkan.

3 comments:

Anonimmengatakan...

Mau tuker link ga ya?? Plis jawab lewat Contact Me page di blog ku ya.. OnixRoom - AHONX ini Action

Satyapradana mengatakan...

Comluv khusus pengguna wordpress ya?? kalo blogspot bisa gak mas dikasih comluv??

joko mengatakan...

nice share gan

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah