Sabtu, 31 Juli 2010

Mengungkap Rahasia Kedatangan Slash Ke Indonesia

Berita tentang slash ke indonesia memang bukanlah berita baru. Mungkin sedikit lebih lama dari berita keong racun dan lirik lagu keong racun karena sebelumnya sejumlah stasiun televisi telah mengabarkan slash akan mengguncang surabaya, jakarta dan sejumlah kota di indonesia.Kunjungan slash ke indonesia ini dalam rangka urya 12 Premium Slash feat Myles Kennedy World Tour Concert 2010. Slash akan tampil di surabaya malam ini (31 Juli 2010). Dalam penampilannya tersebut, slash akan membawakan lagu baru yang sedang dirilis nya.

Adminto Nainggolan selaku project officer menuturkan, Jatim Expo memiliki kapasitas 20 ribu penonton. Namun, karena mempertimbangkan kenyamanan untuk konser yang berlangsung lebih dari dua jam itu, jumlah tersebut tidak akan dimaksimalkan. Promotor menyediakan dua kelas tiket, yakni festival I seharga Rp 290.000 dan festival II seharga Rp 175.000.

Namun kedatangan slahs ke indonesia ini tidak akan mengalahkan berita di indonesia yang sedang hangat saat ini yaitu keong racun youtube dan pemenang abang none 2010 yang masih hangat dibicarakan.

1 comments:

Download Ebook Gratis | cara-blog | kumpulan bisnis online mengatakan...

thanks bro for this information, visit back to download ebook gratis, please =p

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah