Rabu, 29 September 2010

Bentrok Tarakan | kerusuhan Tarakan

Bentrok Tarakan | kerusuhan Tarakan. Kerusuhan antar etnis di tarakan kalimantan timur disebabkan adanya peristiwa pemalakan oleh warga salah satu etnis terhadap etnis lainnya. Pemalakan ini berakhir dengan adanya pengeroyokan sehingga menyebabkan satu meninggal dan seorang lagi terluka parah.


“Mereka ayah dan anak. Ayahnya meninggal, sedangkan anaknya harus dirawat di rumah sakit,” paparnya.

Akibat peristiwa ini, kata Sofyan, ratusan warga salah satu etnis murka serta membakar empat rumah di kawasan Juata Kerikil. Mereka juga mencari orang-orang yang mengeroyok dua rekannya.

Mengantisipasi agar kerusuhan tidak meluas ke kota, aparat keamanan sudah melokalisir tempat kejadian perkara agar tidak merembet ke kawasan Kota Tarakan. Polisi juga sudah berupaya memburu para pelaku pengeroyokan

1 comments:

~Serendipity~ mengatakan...

Rakyat Indonesia sekarang gampang naik darah ya :(
Ada banyak sekali keributan di mana-mana. Jangan2 ini pertanda kalau rakyak kita sudah dilanda kejenuhan dan frustrasi tinggi..
Risma

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah