Sabtu, 04 September 2010

Info Mudik Lebaran 2010 - Tips

Info mudik lebaran 2010 - tidak terasa lebaran 2010 kali ini sudah mendekati harinya. sebelumnya saya sudah memberikan Kata Ucapan Idul Fitri yang bisa anda jadikan alternatif ketika anda tidak bisa mudik lebaran tahun 2010 ini. info mudik lebaran kali ini akan saya berikan dengan harapan sedikit membantu para pemudik agar dalam perjalanan tetap merasa aman, nyaman dan tentu saja selamat sampai tujuan. Lebaran 2010 ini terlihat akan mengalami peningkatan dari pada tahun sebelumnya. oke, berikut adalah info mudik lebaran 2010 beserta tips yang saya berikan.

  • sebelumnya hendaknya anda membawa peta mudik lebaran sebagai panduan anda agar tidak tersesat dan juga cepat sampai tujuan.
  •  hindari jalur yang sudah dikenal macet seperti jalur jawa - bali
  • bagi anda yang menggunakan jasa kereta api, sebelumnya anda harus survey harga tiket kereta api 2010 agar anda tidak terjebak harga yang mahal. Dan usahakan jangan membeli tiket di Calo.
  • Selalu perhatikan jalur yang benar, karena biasanya pemudik tidak memperhatikan jalur dengan alasan ingin cepat sampai dirumah. Namun berakibat kecelakaan yang fatal.
Oke, saya rasa cukup itu saja info dan  tips mudik lebaran 2010 kali ini. untuk info lebihnya, sebenarnya pemerintah sudah menjalankan tugasnya dengan mengupayakan jalur alternatif.

0 comments:

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah