Minggu, 06 Desember 2009

BELAJAR BISNIS ONLINE LINKWORTH

Seperti yang telah saya katakan dalam postingan sebelumnya, bahwa bisnis online review memiliki banyak jenis dan cara untuk mendapatkan job. Dan untuk linkworth ini saya masih baru aktif mengikutinya bulan nopember kemarin. Memang masih terlalu dini untuk memberikan tips dan trick dalam menjalankan linkworth. Tapi disini saya tidak ingin memberikan tips melainkan hanya sekedar sharing dan ngobrol seputar linkworth. Kalau dilihat dari proses untuk mendapatkan job, linkworth sama dengan reviewme. Ya, keduanya memang mengharuskan kita aktiv mencari job.


Tapi kalau linkworth tidak ada batasan untuk mendapatkan job. Berbeda dengan reviewme yang setiap bulam mendapat jatah dan tidak boleh melebihi jatah yang telah di tetapkan. Dan selain perbedaan diatas, antara linkworth dengan reviewme juga terdapat pebedaan munculnya job, karena sering kali linkworth muncul pada jam-jam kelelawar. Artinya sering kali muncul pada malam hari.


Saya disini masih belajar untuk mengoptimalkan linkworth dan seputar bisnis online lainnya. Bukan berarti ketika saya membuat postingan tentang bisnis online, saya adalah ahli dalam bisnis tersebut. Hanya sekedar sharing dan berbagi pengalaman adalah tujuan utama saya.

1 comments:

troy4any mengatakan...

hmm...ditunggu ulasan berikutnya, masih permulaan nich. Ditunggu berbagi ilmunya ^.^ cendolnya jgn lupa

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah