Senin, 25 Mei 2009

8 TIPS SUKSES BISNIS ONLINE


Jika Anda ingin sukses dari bisnis online, ada beberapa tips dasar yang akan diterapkan untuk semua jenis usaha online. Sebuah rumah berbasis bisnis diperlukan banyak disiplin diri, tetapi juga memerlukan arah yang baik untuk memfokuskan tujuan. Kali ini saya mau berbagi 8 tips agar sukses bisnis online :t

1. Berhati-hatilah terhadap pelanggan potensial Anda :O

Setiap komunikasi yang Anda terima dari pelanggan potensial yang harus dijawab segera. Yang pertama komunikasi dari pelanggan hampir seperti sebuah audisi. Mereka mungkin memiliki sebuah pertanyaan, tetapi juga pengujian Anda untuk melihat apakah mereka ingin melakukan bisnis online dengan Anda, bukan perusahaan Anda, tetapi Anda. Mereka ingin tahu siapa yang berada di belakang halaman web.

2. Tetap Konsisten :p

Mempunyai tekad untuk membuat bisnis online anda sukses. Setiap usaha pasti akan berdampingan dengan kegagalan. Dengan mempunyai tekad yang kuat untuk sukses, maka anda akan bangkit lagi jika kegagalan menyapa :z

3. Jangan mengharapkan cepat sukses :#

Semua pasti ada prosesnya tidak terkecuali ketika kita membangun bisnis online. ini akan memerlukan waktu dan tenaga untuk membuat bisnis online Anda sukses. Bekerja keras dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk membuat bisnis anda bekerja. Pada akhirnya, kerja keras Anda akan terbayar dengan kesuksesan.

4. Buat anggaran untuk bisnis anda :$

Setiap usaha pasti butuh modal, begitu juga dengan bisnis online tentunya memerlukan modal. maka dari itu buatlah anggaran secukupnya. Buat anggaran sesuai dengan pengeluaran.

5. Promosikan Bisnis Anda :v

Satu-satunya cara yang akan membuat uang dalam bisnis Anda adalah orang yang menyadari keberadaan anda. Anda harus menghabiskan sebagian besar dari waktu dan tenaga unutuk memasarkan dan mengiklankan bisnis online Anda. Anda melakukan penelitian dan mencoba ide-ide yang berbeda untuk promosi. Tujuan Anda adalah untuk memastikan sebanyak mungkin orang tahu tentang keberadaan anda.

6. Jangan pernah berhenti belajar :r

Setiap hari adalah kesempatan untuk belajar bagaimana untuk melakukan hal yang lebih efisien. Mata Anda tetap terbuka untuk ide-ide dan berita untuk menerapkan strategi. Mencari alat-alat dan teknik yang akan membantu Anda.

7. Berkomunikasi :d

Jika Anda memiliki mitra bisnis dan karyawan, sering berkomunikasi dengan mereka. Berbicara dengan mereka tentang keputusan dan arah perusahaan. Selain itu, berbicara dengan mereka mengenai ide mereka mungkin telah melihat secara obyektif dan saran pada mereka. Mereka mungkin melihat ada sesuatu yang lebih.

8. Percaya keberhasilan Anda :y

Jika Anda yakin bahwa Anda bisa melakukan ini, Anda akan berusaha bekerja keras. Anda akan menetapkan tujuan dan standar-standar tinggi untuk diri sendiri. Anda tidak akan menyerah dengan mudah.

Ingat, dengan mengikuti langkah berikut, Anda akan sangat meningkatkan kemungkinan anda untuk sukses bisnis online. Anda dapat melakukan hal ini atau tidak. Semua tergantung anda. Atau mungkin anda punya ide lain? Silahkan berbagi dengan saya.


3 comments:

Pit-Onta™ a.k.a kAnzENk™ mengatakan...

keren tipsnya broo...ajarin aku yah bisnis online...selama ini aku kurang maksimal manfaatin bisnis online...hehehe...

Kontes Seo Aristia Wida Rukmi mengatakan...

Makin mantaabb aja neh bos... saya gak ngerti bisnis OL dari dulu neh, keep posting yaw... good luck

slamet subarja mengatakan...

makasih bos tipsnya, ini sangat bermanfaat sekali bagi kita yg sedang menjalankan bisnis online.
oh iya temen2 buruan kunjungi http://www.syariahbisnis.com?id=subarjo
Salam Sukses...

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah