Kamis, 23 Juli 2009

CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN VCC

Sebelumnya dalam postingan cara verifikasi paypal sudah saya sebutkan banyak sekali caranya. Namun kali ini saya mencoba berbagi cara verifikasi paypal dengan vcc. Tentunya teman-teman sudah tahu yang dimaksud vcc adalah virtual credit card yang artinya tidak ada bentuk fisiknya. Tapi nanti kita diberikan nomer vcc tersebut bila sewaktu-waktu pihak paypal menanyakan.

Untuk verifikasi paypal berarti kita harus membelinya melalui seorang agen. Teman-teman Hanya perlu transfer uang ke salah satu rekening agen kemudian kontak YM (yahoo messenger) dan teman-teman akan diberikan petunjuk verifikasi paypal.

Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa mengunjungi http://www.jualvcc.net disana sudah dijelaskan bagaimana cara verifikasi dan transaksi untuk pembelian vcc. Saya jamin disana bisa dipercaya, mudah dan cepat hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit. Silahkan verifikasi paypal anda.



2 comments:

cara membuat graffiti di twitter mengatakan...

nice info sob

blog penghasil uang mengatakan...

Wah panen nie yang jualan vcc hehehehe :D

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah