Rabu, 15 Juli 2009

CARA VERIFIKASI PAYPAL

Postingan ini adalah kelanjutan dari postingan kemarin yang mengangkat tema paypal wajib bagi bisnis online. Namun paypal tidak akan bisa digunakan tanpa diverifikasi. Sebenarnya banyak cara verifikasi paypal yang bisa gunakan dan saya akan saya akan berbagi informasi tentang hal ini. Saya yakin bagi para newbie mungkin kurang mengerti bagaimana cara verifikasi paypal.

1. verifikasi paypal dengan kartu kredit
Untuk cara ini tentunya kalian harus punya kartu kredit pribadi.

2. verifikasi paypal dengan VCC (Virtual Credit Card)
Sebenarnya sama VCC dengan kartu kredit, bedanya jika VCC tidak ada bentuk fisiknya dan kita harus membeli terlebih dahulu dan cuma sekali untuk satu akun paypal.

3. verifikasi paypal dengan payoneer
Payoneer adalah semacam kartu debit. Untuk mendapatkan payoneer tanpa harus membeli. Kita bisa mendapatkan dari bisnis online reviewme atau kita juga bisa bergabung menjadi member friendfinder secara gratis. Namun untuk verifikasi dengan cara ini kita harus mengisi payoneer kita minimal $2.

Jadi, silahkan kalian pilih mana yang terbaik buat kalian. Atau mungkin masih bingung atau ada cara lain mari kita sharing.



3 comments:

roomen mengatakan...

kalau saya pernah verifikasi cara VCC, cepat, mudah, murah....

akhatam mengatakan...

Wah... nice info sobat...

Wahyu Kodar mengatakan...

Wah, thanks banget nih dengan info ini saya jadi bisa memulai bisnis online..

SCIENTIFIC FASTING

KATALOG BUKU AGUS MUSTOFA

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah