Sabtu, 08 Agustus 2009

ALASAN KENAPA AKUN ADSENSE ANDA DIBANNED

Ketika saya berbincang-bincang dengan teman blogger dengan topik google adsense ternyata banyak sekali di antara mereka yang kehilangan akun adsense dengan berbagai alasan. Bahkan banyak diantara mereka yang sudah mengumpulkan banyak dollar tapi tetap saja di banned. Ada yang merasa kecewa kemudian tidak mau lagi bergabung dengan adsense. Tapi ada juga yang tidak mau menyerah kemudian bangkit lagi dengan membuat akun baru.

Setelah saya mengumpulkan beberapa informasi dari berbagai sumber mereka yang di banned ternyata ada beberapa alasan yaitu:
1. Tukar klik, mereka saling menyuruh sesama blogger untuk saling klik iklan mereka. Saran saya boleh saja asalkan jangan terlalu sering karena google akan curiga berdasarkan IP address yang sama.

2. Klik sendiri, Mungkin sengaja atau tidak mereka pernah klik iklan mereka sendiri. Tanpa disadari hal itu membuat akun mereka di banned.

3. Fraud klik, dalam satu IP terdapat banyak klik dalam satu hari atau beberapa menit. Hal ini bisa dilakukan oleh orang yang iri kepada kalian karena kalian sukses dengan adsense kalian seperti yang terjadi padasalah satu teman saya. Akun adsense di banned karena dalam beberapa menit terdapat ratusan klik pada IP yang berbeda.

4. Satu blog dua akun atau lebih, artinya kalian punya dua atau lebih akun adsense yang kalian taruh di satu blog. Hal ini jelas di larang google karena dalam satu blog harus ada satu akun.

mungkin ada yang mau menambahkan alasan kenapa akun adsense di banned menurut pengalaman kalian? Yang jelas kita akan di banned karena kitamelanggar kesepakatan dari google.

15 comments:

ekosulistio mengatakan...

makasih tipsnya.... aku cuma punya 1 akun...

masifud mengatakan...

apa ada yang monitoring YA????takut........!! (-_~)

narti mengatakan...

makasih sharingnya.

nophie mengatakan...

sayangnya lon punya adsense. hehehe

Imoel mengatakan...

ow.. begitu ya sob...
apakah acount Google Adsense ku di banned gara2 salah satu alasan di atas ya..

Rizqon Mustafa mengatakan...

wah koq bisa begitu yaaaaaaaaaaaaaaa

Rizqon Mustafa mengatakan...

wah koq bisa begitu yaaaaaaaaaaaaaaa

Blogger Ingusan mengatakan...

Good sharing nih. Baru aja tadi pagi baca salah satu rekan blogger yg GAnya di banned. Jadi pelajaran agar account kita di jaga baik2. Setahu saya, yg dah master malah tidak memberitahukan blog/web adsense mereka... :-)

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Nice Posting sob

SAIFUDDIN mengatakan...

mantap info nya boos tapi aku dah di terima satu ID heheh

roomen mengatakan...

blogger ingusan= emang bener bos,, master gak mau memberitahukan GA mereka karena alasan no 3 itu. mereka takut ada yang iri,

mia mengatakan...

wah sharing yg bagus nih... kynya emg lebih baek bersabar aja yaa... sy jg baru 1x ngalamin dapet cek dari adsense dalam waktu yg cukup lama (maklum masih pemula) dan bener2 ga berani main klak=klik sendiri...

shidiq mengatakan...

Oh gitu toh... Thanks mas ROOMEN.....

Software Gratis mengatakan...

Bagus tuh, jd jangan mau untuk tukeran klik sama orang lain!!!!

Ganiz mengatakan...

nice info gan...

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah