Jumat, 14 Agustus 2009

BUKTI DAFTAR AKUN ADSENSE DENGAN BLOG BARU

Saya masih teringat dengan salah satu komentar blogger pada potingan saya syarat daftar google adsense. Dia tidak percaya bahwa google adsense masih bisa daftar. Menurut kebanyakan para blogger mereka berpendapat bahwa syarat daftar google adsense yang baru adalah usia blog minimal 6 bulan. Tapi pada postingan saya yang berjudul syarat daftar google adsense saya membantah hal tersebut.

Mereka pun masih belum terima dengan penjelasan saya dan masih memperjuangkan pendapat mereka. Dan ada salah satu yang meminta bukti. maka dari itu saya mencoba membuat akun baru dengan blog baru pada tanggal 11 Agustus 2009 kemudian di approve pada tanggal 13 Agustus 2009. Untuk bukti silahkan lihat gambar dibawah.


Ada dua lingkaran warna merah di atas, warna merah pertama adalah tercantum tanggal di approve yaitu tanggal 13agustus. Kemudian warna merah kedua adala "congratulation" yang artinya ucapan blog kita di terima.

Semoga dengan bukti di atas dapat menumbuhkan semangat blogger untuk kembali membuat akun adsense yang mungkin mereka sempat putus asakarena persyaratan baru yaitu usia blog minimal 6 bulan.

10 comments:

Noordin M top mengatakan...

huihh..manthb

Therra Jurnal mengatakan...

oh.... begitu ya ......tapi kenapa di website mas kok tidak dicantumkan gadgetnya apa karena terlalu berat? baru2 ini saya mendaftar tetapi saya selalu ditolak karena domain saya tidak .com atau domain berbayar serta dicantumkan bahwa trafik saya tidak memungkinkan itu kenapa ya?

ocim mengatakan...

sy dah daftar adsense tapi tetep di tolak katanya blog saya mst pke bhs inggris

Tips Kecantikan mengatakan...

dahsyatttt

mang ejen mengatakan...

wah...mungkin udah rejeki buat blog ini...mbah google langsung cepet approve...but nice posting...selamat bro...ane nyusul ntar....lagi interview dulu katanya hehehe...

google adsense mengatakan...

thnks infonya yahh mas.....MERDEKA

Tutorial Bisnis Affiliasi | Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

wah,

artikel anda bagus sekali,dan sesuai dengan apa yang saya butuhkan saat ini, saya sangat terkesan dan setuju dengan postingan di atas.


saya akan kembali lagi lain kali untuk membaca postingan anda yang lain.

terima kasih dan tetap semangat.



dari sobat Bloggermu,
Luthfi Fuadi Majid

roomen mengatakan...

@therra jurnal= bukti gambar diatas blog msh usia 2 jam mas. langsung saya daftarkan, bayangkan saja pasti trafficnya jg sangat sedikit. bukan terlalu berat, tp bukan di blog ini. cb mas daftar dg blogspot aja.

@mang ejen= mungkin,, hahaha,, tp kok sdah 4 kali saya daftar di approve ya,, apa itu termasuk faktor keberuntungan berlipat. hehehehe

puguh mengatakan...

Berarti blog umur 6 bulan bukan jaminan ya?

blog-ajaran mengatakan...

ajarin saya dong

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah