Jumat, 07 Agustus 2009

MENINGKATKAN TRAFFIC DARI FORUM

Sebelumnya saya sudah menuliskan tentang meningkatkan traffic dengan keyword dan juga meningkatkan traffic dengan momentum yang saya kira itu sangat penting dan salah satu cara yang jitu untuk menarik pengunjung. Kali ini saya akan berbagi bagaimana meningkatkan traffic dari forum yang tidak kalah pentingnya dari keyword dan momentum.

Sebelum saya posting ini, saya telah membuat percobaan dengan blog saya yang baru yaitu berita seputar dunia dan hanya ada 2 postingan. Tapi dalam satu hari blog itu mampu menarik traffic lebih dari 100 di salah satu postingannya. kenapa bisa? karena saya ikuti sebuah forum yang mempromosikan salah satu postingan di blog saya tersebut.

Banyak forum-forum yang ada dan bisa kalian ikuti misalnya kaskus.us, forum.detik.com atau yang lain yang kalian ketahui. Namun sementara ini saya hanya mengikuti satu forum yaitu forum.detik.com yang bisa menarik traffic begitu besar. Kalian hanya perlu register kemudian bergabung dengan forum dan jangan lupa berikan link blog yang ingin kalian promosikan. Mudah kan? Tapi ingat jangan terlalu gencar mempromosikan blog kalian karena bisa di anggap spam.

10 comments:

berita online mengatakan...

bener tuh mas,, saya buktinya...

foto tante girang mengatakan...

makasih mas infonya,, selalu ditunggu kelanjutannya...

otto mengatakan...

wah bener tuch, mayan bt tambah traffic he he

Edit Foto Di Facebook Dengan facebomb mengatakan...

manthb sob..LANJUTGAN

YOYOK mengatakan...

wekke....sukses bro

FOTO LUNA MAYA mengatakan...

Keren sekali sob

FACEBOOKTRIK mengatakan...

nice info bro

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Saya pernah bikin forum... bukan gabung di forum... sehingga bisa mempromosikan blognya sendiri. Namun lama lama forumnya jadi sepi...??
He..he..

masifud mengatakan...

pengalaman saya sering2 buat konferensi di YM ama temen2 blogger yang OL, itu jg forum.........

mapuc mengatakan...

malem bro

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah