Senin, 14 September 2009

BLOGWALKING CARA AMPUH MENURUNKAN ALEXA

Selain google page rank yang penting bagi dunia blogging, yang tidak kalah pentingnya juga adalah alexa rank. Bagi yang belum mengetahui alexa rank tuh apa, yaitu sebuah ranking blog sedunia menurut banyaknya kunjungan IP yang berbeda. Berbeda dengan page rank yang jika semakin besar semakin bagus, kalau alexa rank ini semakin kecil malah semakin bagus. Untuk sementara ini dan entah sampai kapan, posisi pertama alexa rank adalah google, kemudian disusul situs jejaring sosial facebook dan nomer tiga oleh yahoo.

Dari banyaknya cara menurunkan alexa yang pernah kalian baca, ternyata blogwalking adalah cara yang paling ampuh dan tercepat. Jujur saja knapa alasannya saya sendiri tidak tahu. Bagi blog cara yang terbaik adalah BW (blogwalking). Saya berani bicara seperti ini karena telah membuat percobaan dari beberapa blog saya. Mulai dari pengunjung blog saya yang ratusan tanpa blogwalking alias pengunjung datang dari search engine. Sampai saya update postingan setiap hari.

Tapi hasilnya lebih bagus dan lebih cepat alexa turun dengan cara BW. Sementara blog saya yang tanpa BW dengan ratusan pengunjung tiap hari dari SE malah alexa nya naik drastis. Begitu juga dengan blog saya yang selalu update postingan juga tidak banyak membantu peringkat alexa saya. Jadi kesimpulan menurut saya adalah blogwalking/jalan-jalan merupakan cara tercepat dan termudah menurunkan alexa. Bagaimana menurut kalian? Apakah ada pendapat lain?

2 comments:

Rahad GoKill mengatakan...

alexa ku masih diatas 1juta nih.....
coba ah....thx udah sharing ya

arian mengatakan...

setuju,,,bgt,,,,blogwalking cara mudah wat newbie ky ane gan,,,thanx infonya

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah