Selasa, 08 September 2009

GOOGLE ADSENSE MELINDUNGI ADVERTISER

Menyambung postingan sebelumnya tentang alasan akun adsense dibanned yang kebanyakan adalah karena klik fraud (kesalahan klik). Sebelumnya kita bisa membandingkan antara PPC google adsense dengan PPC lain yang ada di dunia internet, baik dari lokal maupun luar negeri. Terjadi perbedaan yang sangat signifikan. Saya ambil contoh PPC lokal KB. Ketika terjadi fraud klik entah itu kita klik iklan kita sendiri atau kita sering menyuruh klik orang lain. Mungkin mereka hanya tidak mensahkan atau tidak menghitung klik tersebut. Namun kenapa google adsense membanned akun kita ketika kita melakukan hal tersebut?

Padahal ketika ada yang klik iklan, google adsense dan kita sebagai publisher juga mendapat bagian komisi. setiap kali ada yang klik iklan kita akan mndapatkan dollar dari advertiser dan google juga akan mendapat bagian tersebut. Namun kenapa google malah membanned kita? Bukankah sama-sama di untungkan?

Alasan yang sangat mendasar sebenarnya, memang pada kenyataannya google mendapat bagian ketika ada yang klik iklan kita. Namun sikap kerja dan profesionalisme google telah mengabaikan semuanya. Jadi alasan kenapa google membanned akun kita ketika melakukan fraud klik adalah untuk melindungi advertiser agar hubungan kerja sama tetap baik. Dari situlah kenapa google adsense merupakan PPC yang besar dan masih dipercaya saat ini.

2 comments:

prafangga permana mengatakan...

bener juga yach, that great

Unknown mengatakan...

Bisa dimengerti....

Bang,klu kita punya banyak blog dgan satu email,dan blog yg satu sudah dtlak oleh google adsense apakah blog yg laen msih bsa didaftarkan..?

Jawabanya mohon dkirim ke :
ahmad_misbakhuddin@ymail.com

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah