Rabu, 22 Juli 2009

AWAS BLOG DOFOLLOW PALSU

Kemarin sebelum saya posting daftar kumpulan blog dofollow saya telah mendapatkan beberapa daftar blog dofollow. Kemudian satu persatu saya cek kembali dan akhirnya ada sebagian besar blog yang memasang label "dofollow" atau "u comment i follow" tapi kenyataannnya blog tersebut bukan dofollow. Maka dari itu saya peringatkan kepada teman-teman yang ingin berburu backlink agar memeriksa dahulu apakah benar blog mereka dofollow walaupun ada label blog dofollow.

Maka dari itu saya mempunyai inisiatif untuk membuat postingan baru awas blog dofollow palsu, intinya mengajak teman-teman yang berburu backlink untuk menaikkan google page rank agar lebih berhati-hati. Entah mereka lupa menghilangkan label dofollownya atau memang mereka sengaja untuk meningkatkan traffic saya kurang tahu.

Blog yang telah saya sebutkan dalam postingan daftar kumpulan blog dofollow sampai postingan ini diiterbitkan insya Allah masih dofollow. Namun untuk lebih meyakinkan teman-teman silahkan di cek terlebih dahulu.



1 comments:

blog penghasil uang mengatakan...

lho mas, emang awas kenapa, apa merugikan sekali ya blog do follow palsu ?

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah