Senin, 31 Agustus 2009

SEBAB PAGE RANK GOOGLE TURUN

Bergembiralah kalian yang mempunyai page rank tinggi. karena page rank merupakan ukuran terkenalnya sebuah blog atau islilahnya adalah link popularity. Jadi jika page rank kalian tinggi itu berarti blog kalian mempunyai popularity yang bagus. Yang saya ketahui page rank yang di kategorikan tinggi adalah Pr3 ke atas. Namun bukan berarti jika dibawah PR3 blog kalian tidak populer.

Namun pernahkah kalian mengalami page rank turun ketika google page rank update? Atau malah menjadi PR0 setelah page rank kalian diatas tiga? Semua itu sangat kemungkinan bisa terjadi seperti yang blog saya sendiri. Dan tentunya sangat sedih ketika kalian mengalami hal seperti ini. Namun apakah kalian tahu sebab page rank google turun?

Saya mencari informasi kenapa page rank bisa turun dan sedikit bereksperimen tentang hal ini. Tentunya sebuah eksperimen pasti ada benarnya dan juga ada salahnya. Untuk itu saya harap bagi master yang sempat membaca postingan ini untuk mengoreksi dan memberi masukan kepada saya.

Berikut adalah sebab google page rank turun:
1. Bisnis PTR (paid to review)
Jika kalian bergelut dalam dunia PTR maka kalian harus bersiap ketika google manghajar PR kalian. Karena google sangat tidak suka jika blog/web mengikuti PTR. Ini adalah sebuah resiko bagi kalian yang mengumpulkan pundi-pundi dollar dari PTR.

2. Perbandingan Backlink dengan Outbound link
Untuk lebih mengetahui apa yang dilaksud backlink dan outbound link silahkan kalian baca tips menaikkan google page rank. Saya anggap kalian sudah mengerti maksud dari backlink dan outbound link. permasalahannya adalah jika perbandingan antara backlink lebih kecil dari outbound link, maka kemungkinan page rank google kita akan turun. Jika sebaliknya maka kalian tidak usah khawatir.

3. Link Terhapus
Hal ini yang paling tidak saya sukai. Pernahkah kalian tukar link atau link exchange? tentu saya yakin pernah. Permasalahannya adalah ketika kalian sudah bertukar link kemudian dalam beberapa hari, minggu atau bulan link kalian dihapus atau tidak sengaja dihapus setelah kalian tukar link dengan blog lain. hal ini tentunya akan mengurangi backlink kalian. Saya sudah pernah mengalami hal seperti ini. setelah saya tukar link, beberapa bulan kemudian saya cek blog yang tukar link dengan saya ternyata sebagian besar linkj saya telah dihapus.

Tiga alasan diatas saya rasa cukup sebagai alasan kenapa page rank kita turun. Dan saya harap kalian bisa mencari informasi yang lebih detail lagi. bagi para master saya harap bisa mengoreksi postingan ini.

2 comments:

Risma mengatakan...

Iya nih..Waktu saya lagi iseng-iseng ngecek, ada saja link saya yang dihapus diam-diam, sementara link-nya tetap nongkrong di blog sy yang udah lumayan PR nya (wekekeke..padahal baru PR1)
Apa boleh buat, memang harus rajin-rajin ngecek ulang nih. Nggak semua penghuni dunia maya ini bersikap sportif..

blog buat bloggers mengatakan...

material is a very good article, thank friends.

tapi sayangnya saya belum memperhatikan pagerang turun.

karena blog saya masuk di 100 halaman pertama pun tidak mungkin

bantu donk sob kuncinya?.......

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah