Minggu, 13 September 2009

TINGKATKAN PAGE RANK DENGAN TUKAR LINK

Sudah hampir tiga hari blog ini terlantar tanpa postingan baru. Kali ini masih seputar google page rank, dimana PR adalah salah satu hal terpenting dalam dunia blogging sebagai ukuran popularitas blog kita di mata search engine terbesar didunia. Banyak di antara blogger yang berharap mempunyai PR tinggi termasuk saya .

Sebelumnya saya sudah memberikan tips menaikkan google page rank. Namu kali ini saya mencoba memperjelas tips tersebut sekaligus memberikan himbauan kepada para blogger. Selain berkomentar di blog doffollow kita juga bisa menaikkan page rank dengan bertukar link kepada blog lain. Usahakan ketika kita bertukar link adalah dengan blog yang sudah mempunyai PR, namun bukan berarti kita tidak mau bertukar link dengan blog yang belum mempunyai PR.

Dan yang penting bagi kita adalah ketika kita sudah bertukar link, jangan sekali2 menghapus link blog lain. Karena ini akan salah satu sebab page rank google turun. Saya mengatakan hal seperti ini karena saya pernah mengalami sendiri. Link saya banyak yang dihapus setelah tukar link dengan blog lain. Ironis memang, Walaupun dengan alasan apapun mereka menghapus link kita.

Maka dari itu saya berpesan kepada para blogger untuk tidak menghapus link yang sudah melakukan link exchange. Jika kita ingin ganti template, sebaiknya kita backup dulu data2 kita. INGAT Kepercayaan adalah segala2nya bagi kita.

2 comments:

Investing blog mengatakan...

Wah parah tuch kalo ada yang demikian, G sportif donk udah dikasih backlink eh diapus backlink ke kita

rizal mengatakan...

banyak tu yang seperti itu...entah pa maksudnya...
yang seperti itu kalo ketahuan saya..tak saya jitak

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah