Selasa, 22 September 2009

PENGARUH JUDUL DENGAN SEO BLOG

Bicara tentang belajar seo memang tiada hentinya dan tidak akan pernah berhenti. Karena seo blog mempunyai rahasia yang belum ada seorang pun bisa mengungkapnya. Sebuah rahasia yang hanya diketahui oleh sang pemilik search engine. Para master blog pun sampai sekarang masih belajar dan akan terus belajar seo. Apalagi saya yang masih bisa dibilang baru dalam dunia blogging.

Yang mempengaruhi seo sangat banyak, mulai dari social bookmarking, menembak keyword dan masih banyak lagi. Namun, apakah judul postingan juga berpengaruh dengan seo? seberapa besar pengaruh judul dengan seo blog? Sebelumnya kita harus mengetahui kriteria mesin pencari dalam hal membaca postingan. Yang saya ketahui, mesin pencari memmbaca postingan mulai dari atas ke bawah dan dari kiri ke kanan. Disini judul pasti terletak di atas dan disebelah kiri (selain template yang mempunyai sidebar kiri dan kanan). Jawab sendiri ya, pengaruh atau tidak .

Selain berpengaruh dalam posisi SERP, judul juga sangat berpengaruh bagi para pengunjung. Ketika pengunjung memcari dengan keyword tertentu, pastinya mesin pencari akan menampilkan hasil pencarian sesuai keyword. Disini peran judul akan sangat mempengaruhi. Buatlah judul yang menarik perhatian calon pengunjung dan buatlah judul yang membuat calon tersebut penasaran. Say contohkan seperti judul seperti ini, CARA MASUK 10 BESAR GOOGLE dengan KUNCI SUKSES MASUK 10 BESAR GOOGLE manakah yang lebih menarik perhatian pengunjung? Ada masukan lain? atau ada yang kurang setuju dengan pendapat saya? mari kita sharing.

2 comments:

Ocim mengatakan...

betul sekali itu, makanya jangan asal bikin judul...bukan begitu kang

afiliat mengatakan...

betul sekali, judul harus menarik, disesuaikan dengan keyword yang kita patok dari awal....
kalau boleh, kita link-exchange. kalau mau silakan confirm di postingan blog saya. sebelumnya, terima kasih...

Posting Komentar

silahakan komentar dengan baik. no SPAM, no PORN, no SARA. Gunakan name/url yang telah disediakan.
Terima kasih atas komentar anda

 
© Copyright by Tips Trick Dan Kumpulan Bisnis Online  |  Template by Blogspot tutorial Has Been Modified By GONDES to Optimize in SEO | Supported By Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah